Sinopsis: bercerita tentang sebuah bank JNBC (Japan National Bank of Commerce), dibank JNBC memiliki peraturan khusus untuk melarang hubungan antar sesama karyawan jika melanggar agar diberhentikan dari pekerjaan. Sedangkan Sua (Chantavit Dhanasevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn), adalah dua orang yang memiliki karir terikat, namun mereka sudah lama diam-diam berkencan selama 5 tahun. Frustrasi karena harus menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi, Sua dan Jib memutuskan untuk menikah. Namun, keduanya tidak mau mengundurkan diri dari pekerjaan mereka.

Suatu hari, kesalahan perangkat lunak di salah satu ATM bank di Chonburi menyebabkan kerusakan, menyebabkannya melipat gandakan uang yang ditariknya. Melalui dua orang miskin, Pued (Thawat Pornrattanaprasert) dan Paed (Chalermpol Tikumporntheerawong), kabar menyebar dengan cepat dan ATM menarik banyak penonton sepak bola yang gembira. 130,000 bath ditariksebelum mesin dimatikan.

Jib dan Sua membuat taruhan bahwa siapa pun yang mengembalikan uang yang ditarik dari ATM dapat tetap dipekerjakan, sementara yang lain harus mengundurkan diri. Kemudian keduanya segera pergi untuk menyelidiki kasus tersebut. Jib mencoba mengembalikan uang dari uang yang ditarik melalui penalaran, sementara Sua menggunakan strategi yang lebih tidak ortodoks.


Information:

Judul: ATM: Er Rak Error (2012)
Genre: Comedy, Romance
Tipe: T-Movie
Kualitas: DVD Blu-Ray
Rilis: 19 Januari 2012
Durasi: 2 jam 3 menit
Direktur: Mez Tharatorn
Pemain: Chantavit Dhanasevi, Preechaya Pongthananikorn, Anna Chuancheun
Rating IMDb: 7.3/10
Post by : Edi Nurhidayat


Link Download

360p : [Upfile]/[Upload]


Note : Didalam link Mirror ada banyak Server download lainnya seperti Solidfiles, Tusfiles, Googledrive, Usercloud, Filebebo, Filescdn, Zippyshare, 4share, Openload dan lainnya.