Sinopsis: bercerita tentang Shizuko (Aya Sugimoto) adalah seorang penari tango yang cantik dan berbakat yang menikahi seorang pengusaha tampan dan sukses Takayoshi Toyama, namun dia terganggu oleh mimpi masokis berulang dan ketidakmampuannya untuk terangsang secara seksual oleh suaminya.

Tapi suaminya sangat berhutang budi kepada gangster dan bos yakuza Kanzo Morita juga memiliki video yang dipasok oleh Kawada, mantan karyawan yang tidak puas, yang melibatkan Toyama dalam sebuah skema penyuapan. Morita mengatakan kepada Toyama bahwa satu-satunya jalannya adalah istrinya yang cantik yang merupakan obsesi terhadap mentornya, Ippei Tashiro yang secara politis.

Ketika Toyama menemukan bahwa Tashiro berusia 95 tahun, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa mengubah istrinya menjadi tidak bermasalah besar. Ketika dia membawa istrinya ke bola bertopeng seharusnya, bagaimanapun, dia diculik dan menjadi bagian dari pertunjukan perbudakan pribadi untuk kepala yakuza tua dan teman-temannya yang terpelintir.

terpelintir.Shizuko menolak pada awalnya tapi tunduk saat pengawalnya wanita Kyoko(yang juga telah diculik) diajukan untuk melakukan penyiksaan seksual dan diancam dengan kematian. Shizuko kemudian mengalami serangkaian hukuman termasuk perbudakan tali yang melimpah. Ketika suaminya bertobat dan akhirnya mencapainya setelah membayar yakuza, satu-satunya tanggapannya adalah “Do me!”. Setelah melakukan lebih banyak petualangan seksual, akhirnya dia kabur, meski tetap ambigu, apakah dia mengalaminya nyata atau mimpi masokisnya yang lain.


Information:

Judul: Flower and Snake / Flower & Snake / Hana to Hebi (2004)
Genre: Drama, Erotic Drama, Thriller, Special 18+
Tipe: J-Movie
Kualitas: DVD Blu-Ray
Rilis: 13 Maret 2004
Durasi: 1 jam 55 menit
Direktur: Takashi Ishii
Produser: Kazuo Shimizu
Penulis: Takashi Ishii (screenplay)
Musik: Gorō Yasukawa
Editor: Yūji Murayama
Distributor: Toei
Rating IMDb: 5.8/10 [http://m.imdb.com/title/tt0388098/]
Negara: Japan
Bahasa: Japanese
Subtitle: Indonesia / Hardsub
Format: MP4 mHD 240p / HR 360p / HDR 480p
Post by : Edi Nurhidayat


Link Download

mp4 360p : [Upfile]/[Mirror]


Note : Didalam situs Mirror terdapat Server download lainnya Solidfiles, Tusfiles, Googledrive, Usercloud, Filebebo, Filescdn, Zippyshare, 4share, Openload dan masih banyak.